Rahasia Wanita Di Balik Kerudung

| 28 komentar
Banyak orang yang menilai wanita berkerudung itu cantik, baik dan istimewa. Jujur saya juga awalnya beranggapan seperti itu, apa lagi dulu waktu saya masih sekolah saya sering mengidamkan sosok wanita yang berkerudung. Jadi sekolah juga di sekolah yang pada pake kerudung semua, hahah... (biar semuanya istimewa)

Tapi anggapan itu semua sirna ketika saya merasakan yang namanya kecewa luar biasa, mungkin kali pertama dalam sejarah saya pacaran sampe bisa selama 7 tahun lebih, karena itu bukan  waktu yang singkat ya. Jadi sebut aja itu sebuah sejarah lama saya. Semasa itu jujur itu wanita yang special banget menurut saya, dimana dulu saya masih berusia sekitar 13 tahun, lupa juga sih berapa intinya masih kelas 1 SMP (ngakak inget cerita anak anak) nah waktu itu saya punya pacar pake kerudung. Saking awamnya saya pengen banget serius, sampe ga kerasa 7 tahun lamanya.

Banyak yang mengaku pacar saya sewaktu SMA (so gaya laku wkkww) tapi semuanya saya anggap semu, karena saya waktu itu hanya bisa memikirkan pacar SMP saya (sok dewasa setia wkkwk) dan itulah fikiran saya. Panjang cerita intinya saya udahan sama yang 7 tahun ini, padahal jujur saya udah bilang pengen serius sama orang tuanya,tapi ya sudahlah. 

Tidak lama lama saya coba mencari peruntungan dari wanita berkerudung lagi, dan hasilnya mulus banget, saya berhasil menggaet wanita berkerudung anak ustad pengurus masjid, kenal sama ortunya dulu sih dulu waktu sering ngisi pengajian sama kiayi ke masjid masjid dan akhirnya nyantol deh. Tapi sedih juga, ga begitu lama hubungan sama dia, cuma 6 bulan kurang kayanya, memilukan...

Setelah itu saya sedikit ragu akan kerudung, dan mencoba peruntungan baru mencari wanita berkerudung di facebook, dan jujur dapet lagi, ga lama sejak putus dari yang anak ustad dapet lagi aja, dia kerudung juga dan saya pacaran tuh sama yang dari kerudung. Tapi sayang ga kuat 6 bulan saya udah putusan lagi, dan mencoba memikirkan apa ada yang salah?

Ternyata ada banyak masalah yang tersimpan pada sosok wanita berkerudung yang saya alami, rata rata wanita berkerudung adalah AROGANSI TINGKAT TINGGI men..!! kenapa? ga tau kenapa wanita yang saya temukan mereka memiliki sikap yang sama, yaitu satu "KEKEH" dan sulit mengalah, memang sih dia bisa menjaga auratnya, dan sangat baik di lihat, cuma satu sikap itu lah yang kurang memadukan hati saya.

Banyak kendala juga dengan wanita berkerudung, tapi bukan berarti mereka jelek dan dijelekan oleh saya, cuma sikapnya aja mungkin yang saya jelekan, moga aja yang baca ga tersinggung karena jujur yang memiliki sikap seperti ini harap berhati hati dengan pasangannya, kerudungan bagus tapi sikapnya doank yang kurang bagus, bukan berarti semua wanita berkerudung itu jelek ya, ga juga, tapi yang merasa memiliki sikap seperti ini ya perlu di benahin.

Lanjut cerita saya muak akan pacar berkerudung, maka saya mencari wanita yang ga pake kerudung. Tahu ga kaya gimana? ya kaya yang saya harapkan, justru dia lebih idaman hati para pria men...!! dan kali ini saya benar benar merasakan yang namanya : mesra, sayang, perhatian, gemes, lucu kangen dan lainya. Cuma jujur saya selalu mengimbangi dari lawan saya, klo pacar saya kurang perhatian saya yang perhatian, klo dia yang perhatian biar saya yang jutek. Karena itu strategi saya dalam mengatur harmonisasi hubungan biar terjaga dengan indah.

pacar saya sebelum memakai kerudung
Nah itu dia cerita unik saya bersama kenagan lalu saya, semoga bisa jadi bahan perbincangan untuk anda, tapi jujur pacar saya yang sekarang emang tidak berkerudung awalnya doank, tapi tetem sekarang sudah saya suruh pake kerudung dan hasilnya istimewa banget. Malah saking kangennya kadang membayangkan bisa mencium kerudungnya, hahaha....

pacar saya sekarang sudah suka pakai kerudung

28 komentar:

  1. Balasan
    1. haha itu mah pasti masbro... :D
      amin dah.. kapan ente?

      Hapus
  2. tulisan postinganya bahasanya terlalu standart

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah makasih atas komentarnya om... nanti di benahi deh kata kata a./.

      Hapus
    2. paling2 cuma ngejar SEO

      Hapus
  3. Waahhh wahh. sekarang saya jadi tau :)

    BalasHapus
  4. wanita jauh lebih cantik memakai kerudung udah gitu stimulus kesucian hati :D

    BalasHapus
  5. wwwwoooooooooooooooooooooooy cntik amat

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kcntkan d blk krudung trkdng bt rsa ht ingn memilikiny...

      Hapus
  6. takutnya kl sudah pke kerudung dulu2nya kepribadianya siapa2 mau

    BalasHapus
  7. Akuu suka pr yg pke krudung.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. rasanya istimewa ya om klo liat wanita cakep pake kerudung lagi eheh

      Hapus
  8. Aku suka pr yg pke krudung krn tmbh cntk d lihat..

    BalasHapus
  9. klau saya siih , mau dia pkai kerudunq atau tdak , namanya cinta tetap saya mau ..

    saya melihat dan memandanq wanita bukan kerudunq atau tdak berkerudunqnye , tapi ketulusan atas cintanya .., keperibadiannya , murah senyum , dan mau bergaul denqan siapa saja , baik oranq kaya maupun denqan oranq miskin sekalipun ..:(y)

    karena yq saya butuhkan Budi Pekertinya , bukan Kerudunqnye ..:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hemmm mantap persepsi anda, tapi kan orang kadang berbeda pandangan a sendiri :D

      Hapus
  10. makanya langsung nikah jangan pacaran....

    BalasHapus
    Balasan
    1. pengen a gitu, cuma belum sarjana hehehe

      Hapus
  11. bagus sekli artikelnya sangat bermanfaat sekali

    BalasHapus
  12. Lumayan lah...makanya pakai kerudung jangan hanya luarnya saja jilbabin juga di dalamnya dengan akhlak yang berkerudung mulya.....

    BalasHapus
  13. ha ha..lagian di ajak pacaran, ajak kawin donk. sdikit agak kontradiksi juga nih tulisannya, nyari cewe yg baik tapi untuk diajak pacran. sudah jelas kan dalam Islam gak ada yg namanya pacaran, gak diperbolehkan. artinya ya gak baik, mau cari yg baik dari hal yg jelas gak baik ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betuul... beraninya cuma pacaran, gak berani nikah.

      Hapus
  14. karena sifat manusia itu tidak ada sempurna,cewek saya pakai kerudung tapi sifat nya dua jempol baik kalau masalh egois dikit itu wajar saya juga sering, tergantung sisimana menilai nya,karena kalau sifat harus sesuai dengan keingginan kita SULIT bray...

    BalasHapus
  15. mantap brur, semoga langgeng selalu dalam kebahagiaan

    BalasHapus