http://2.bp.blogspot.com/-I-B7WJC7n50/UrBOiuneiWI/AAAAAAAAMZk/0ELtmLHyft4/s1600/uzanc_slide_1.png http://3.bp.blogspot.com/-WH1StR47YH0/UrBOj18oL0I/AAAAAAAAMZs/2eVwbNFOZuQ/s1600/uzanc_slide_2.png http://2.bp.blogspot.com/-AR3SdsKSot0/UrBOkQnpS8I/AAAAAAAAMZw/QZOZbI-_m-4/s1600/uzanc_slide_3.png http://3.bp.blogspot.com/-P4PcmgIbmQw/UrBOlK4OfNI/AAAAAAAAMaA/B3JU-qJtKWE/s1600/uzanc_slide_4.png

Abah Foto Bareng Roma Irama

Minggu kemarin ceritanya habis presentasi dari balai tekom di pandeglang, terus abah ngajakin ketemu sama ustad darmawan di daerah pandeglang juga.

Tapi taunya lagi ada acara pengajian mingguan, disana saya kaget ko rame banget pengajiannya, dan sesampainya disana terlihat sosok

Tempat Kerja

Belum pernah liat ya ruangan kerja saya? nah seperti di foto ini nih... nah di liat dari meja aja udah keliatan ya berantakan banget. behahahah... malu jadinya. :D

Ya beginilah saya kerja, kalau cuma dengerin music pake soundnya yang kecil, tapi kalau editing video pasti pake yang gede biar puas. Kalau mau presentasi pasti pae laptop.

Nah udah tau kan kerja saya dimana? ya di kamar terus hehe... :D

Pernikahan Ibu Normalisa

Hemm... mau nulis males, ga di tulis blogg saya keliatannya sepi banget. Ok deh di tulis aja... kenapa saya males nulis tentang pernikahan ibu dosen Normalisa? pasalnya nilai di kampus saya dapat E, sungguh menakjubkan kan. hahaha...

Beliau memang dosen yang sensasional, paling di kenal di penjuru kampus, sampe sampe kemarin pas mau kondangan ada mahasiswa dari kampus di radio dalem bilang mereka juga di ajar sama ibu dosen. 

Hebat kan? lebih hebat lagi 2 dari 3 matakuliah saya nilainya E, hahaha karena ya mau gimana, belau ngasih nilai E juga gara gara saya ga ikut UAS haha... tapi ga apa apa lah, sing penting kan deket sama bu dosen.

Oya saya kasih liat nih foto foto saat pernikahan ibu norma :




Belajar SEO Gratis

Para pembaca yang budiman, beberapa waktu lalu saya ingin sekali memberikan informasi tentang belajar SEO Gratis. Tapi lupa ngeblogg jadinya ya mau gimana lagi.

Ceritanya kemarin saya ketemu sama ade ade angkat saya di Citra Raya Tangerang, nah sebari ngobrol saya coba memberikan wawasan kepada mereka tentang bagaimana sih SEO itu?

Setelah mengenalkan kepada mereka saya coba membuat sebuah bisnis kecil di blogg, dimana saya ajarkan mereka bisnis dengan blogg dan bisa menghasilkan. Hemm kapan ya mau share tentang SEO lagi? mau ikutan? sok koment nanti saya hubungi kalian.



Anak Abah

Sejak berhijrah ke Serang Banten, saya mendapatkan perlakuan dan lingkungan yang jauh berbeda dari sebelumnya. Sebelumnya yang santai dan terlihat anak muda gau dan modis, sekarang berubah menjadi orang yang harus serba rapih, tepat waktu dan tegas.

Abah adalah sosok ayah angkat saya di serang, sekarang saya tinggal bersamanya dalam satu rumah, beliau memang sudah memiliki 5 anak, dimana anak pertamanya di bawah saya umurnya, jadi saya seolah kaka yang memiliki 4 adik.

Di serang saya sering menjadi pusat perhatian dari berbagai kalangan, dari mulai pejabat pemerintahan provinsi banten, pegawai, LSM, pers sampai tokoh tokoh di banten.

Sering di suruh nemenin dan ikut serta dalam setiap kegiatan abah adalah menjadi tugas wajib kayanya, udah seperti anak kesayangan yang di suruh ikut terus. Tapi bedanya saya disana harus menunjukan profesional dengan setiap bertemu orang menunjukan kepribadian yang berbeda dengan yang lain agar saya terlihat dan terkenal oleh mereka.

Hampir dua bulan disini, alhamdulillah saya sudah menjadi juru dobrak di dinas pendidikan provinsi banten, dimana kejadian beberapa pekan lalu saya membuat konsep kerja cepat dan hasilnya terlihat dari beberapa bidang di dindik ada yang lalai mengerjakan, sehingganya kepala dinas pendidikan lebih memilih saya sebagai tenaga ahli it dan konseptor untuk efisiensi kerja dalam bidang it.


 foto abah
 foto abah bareng wamen, wagub dan beberapa pejabat tinggi prov banten
kadis dindik prov banten

Seremban Jaya Malaysia

Setelah ke dua tempat tadi, saya melanjutkan perjalanan ke Seremban Jaya Malaysia, sore sekiranya maghrib saya ke Larkin Sentral Johar Bahru, dimana ini adalah terminar bus antar kota.

Sesampainya kami di seremban jaya pada pukul 10 malam, dan disana tidur untuk semalam.

Pagi harinya kami ke tempat TKI dari banten juga, disana kami menyiapkan beberapa prosedur untuk merekam kegiatan mereka yang akan di buatkan video dokumenternya juga, dan kurang lebih sampe siang hari. Selepas itu saya menuju bandara dan pulang lagi ke indonesia.

Perjalanan yang cukup melelahkan dan cukup menyadarkan diri akan pendidikan itu penting... :D

 di hotel
 mes tki banten
 mes tki
mau pulang ke indonesia

Johar Bahru Malaysia

Disini saya menginap bersama rekan kerja saya, hemm ternyata dari singapore ke johar bahru ga jauh jauh amat, cuma sejam doang dan sangat murah banget hotel disana. 

Kaget juga waktu ke tempat penginapan disana yang ruangannya gede dan enak bisa lebih

Singapore Lagi

Singgah di singapore kembali, bukan hal yang asing sih, jadi waktu kesana saya bener bener fokus kerja aja, dimana kemarin selepas dari turunnya pesawat langsung ke Informatics Campus.

Disana kami mencoba menjelaskan program kerja kami